Halaman Depan

Rabu, 31 Agustus 2011

Kata yang terlupa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sebelumnya saya mohon maaf karena baru ngucapin malam ini. Tapi seperti kata pepatah,lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Saya Muhammad Faisal Hafiz sebagai admin dari http://faisalfound.blogspot.com mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Manusia selalu salah dan lupa, maka memohon maaf adalah suatu kewajiban bagi umat manusia.

Mungkin ada kata-kata dari postingan saya yang aneh, menyinggung perasaan, menyayat hati, dan sebagainya #lebay sekali lagi saya mewakili blog Faisal Found memohon maaf.

Dan akhirnya, seperti kata-kata iklan Indomie,"Insya Allah, kita tetap menang". Semoga Allah mengizinkan kita menjumpai Ramadan tahun depan. Amin. Amin ya rabbal alamin.

Dan semoga saya dan teman-teman seangkatan saya LULUS UJIAN NASIONAL DAN LULUS SNMPTN 2012. Amin..Amin...Amin ya Rabbal 'alamin

See you in next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar