Halaman Depan

Senin, 05 Desember 2011

Aku Dilahirkan Sebagai Seorang Buta Warna

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
 
Tanggal 15 November 2011 bisa aja jadi hari yang lumayan kelam buat saya. Kenapa? Karena pada hari itulah saya mengetahui bahwa saya penderita Buta Warna Parsial.

Saya mengetahuinya dari teman semeja saya Rahmat Sutami. Iseng-iseng dia ngasi saya Tes Ishihara di hapenya. Buat yang mau lebih tahu tentang tes Ishihara klik disini.

Saat itu kami sedang membahas tentang kualifikasi pendaftaran calon mahasiswa STAN 2012. Kebetulan kami berdua memang mau nembak STAN nanti. Tiba-tiba dia nyeletuk,

” Eh, sal  kalau mau masuk STAN gakboleh buta warna loh. Aku udah coba tes, dan hasilnya aku gak buta warna”

Saya jawab,”Emang kau tes dimana?”

“Ini, ada aku tesnya di hape aku”

“Cak aku liat, aku mau tes jugalah”

Dalam hati saya, alah paling saya normal-normal aja.

Ternyata........

Begitu saya lihat gambar dan pola yang ada di tes Ishihara itu, kenyataannya: saya gak bisa ngelihat semua  angka/motif tersembunyi yang ada di gambar itu. Kenyataan pahit lainnya adalah teks yang berbunyi di akhir semua gambar itu:

“JIKA ANDA TIDAK BISA MELIHAT LEBIH DARI 2 GAMBAR DIATAS, MAKA DENGAN SANGAT MENYESAL ANDA ADALAH PENDERITA BUTA WARNA”

Degg...langsung hati saya berhenti sepersekian detik. Tumbukan itu langsung terasa tepat di ulu hati. Sakit kali rasanya, gak sakit aja -___-

Setelah itu, saya langsung lemas, dan jadi males belajar. Teman-teman lain yang saya kasi tes ini hampir rata bisa ngelihat angka di dalam gambar itu. Dan ternyata saya gak sendiri. Ada 3 orang lain di kelas saya yang menderita buta warna. Mereka adalah: Maulana Abd Pane, Rahmat Saleh aka Ramsot, dan Ivan.

Satu harian itu saya jadi males ngapa-ngapain. Karena saya gak bisa nembak STAN. Namun, ada solusi dibalik semua kepahitan ini. Penasaran? Nantikan kelanjutan postingan ini.......

Selasa, 29 November 2011

Kelas itu Bernama Sepuluh Tiga

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Udah entah berapa kali saya bilang kata ini, tapi alangkah baiknya jika saya ucapkan lagi. 
I’M BACK IN BUSSINESS! Udah lama kali awak tak ngeblog *lama aja, lama kali nungguin Aidil pas mau pergi sama* #tahahapa -__-

Postingan kali ini saya mau nyambung cerita tentang kosan yang sempat tertunda sekian lama karena alasan yang tidak dapat saya katakan kepada anda semua (sebenarnya bilang aja malas, sama gara-gara pulsa modem habis, jadi gak bisa apdet blog -___-). Dan kali ini saya mau khusus cerita tentang hari pertama saya di kelas, yakni di kelas X-3 di SMA Negeri 1 Medan.

Cerita gini kan woi, sambungan dari postingan Boarding Home Sweet Home: First Step , setelah kenalan sama orang kosan dan udah tau kek mana tata tertib di rumah ini, dimulai lah hari-hari awak jadi anak Medan. Udah sahlah awak jadi anak Medan, sekolah di Medan, tinggal di Medan. Yang sebelumnya tinggal di kampung nunjauh (sebenarnya gak jauh kali) di dekat Aceh bernama Pangkalan Susu

(“Pangkalan??? Susu??? Huahahaha....”. Saya yakin yang baru pertama kali dengar kata Pangkalan Susu ini pasti langsung kek gitu reaksinya, ya kan? Jujur aja kok, gak apa apa, udah biasa soalnya) *terus kau curhat sal* -__-

Hari pertama di Smansa biasa aja, cuma penentuan kelas. Jadi setelah diabsen satu persatu kami pun langsung dimasukkan ke kelas masing-masing. Saya masuk ke kelas X-3. Wkwkwk, saya masih ingat nama kelas kami dulu, Sep03tig, alias Sep03luh tigA. Pas pertama kali masuk ke kelas X-3, saya langsung mencari kursi kosong, dan dapatlah saya di sebelah seseorang yang bernama Andre Purba (sekarang kelas XII IPA 1). Ini anak aku salut kali sama dia. Cemana pula tak salut, dari kelas 1 udah ada lesnya. Gak tanggung-tanggung wak, 6 hari seminggu dia les (eh sori, 5 hari deng, kan dulu sekolahnya cuma 5 hari  -__-)

Di belakang saya.....jreng....jreng....jreng....ada geng nya orang gila. Pas pertama kali kenalan, dan ada sikit cakap-cakap sampah gak mutu, barulah saya tau nama orang itu. Yang putih, gendut, sipit, botak kayak celeng namanya Dhitya. Yang agak putih orang Aceh agak glamour gayanya namanya Budi. Baru ada yang jago gambar grafiti agak kurus kecil mukanya kayak umur 60-an namanya Iqbal alias wawak. Dibelakangnya ada yang hitam kayak arang kumis tebal namanya Yoga (gak tau pun lebih hitam dia atau arang -___-v), baru sebelahnya besar tegap muka preman pajak namanya Arep. Inilah kenalan kedua di kelas setelah si Andre Purba tadi. Sekarang orang ini semua di kelas XII IPA 2.

Baru berturut-berturut saya kenal lagi sama teman-teman sekelas yang lain. Ada yang kayak cina apek longor gak jelas namanya Wasil Habib, ada lagi orang jawa kayak babon namanya Andre Alvin. Weeiitss, nama boleh keren, tapi jangan salah kaprah saudara-saudara. Panggilan dia dari pertama kali kelas X sampe sekarang berputar 180 derajat dengan namanya. Andre Alvin, dipanggil BAGONG. Entah dari mana jumpanya, mungkin karena mukanya yang orang liat pertama kali aja langsung pengen ketawa. Hahahahahaha #tebayangmukaBagong -___-

Baru saya kenalan lagi sama bibir sexy yang namanya Gianitra Hidayat alias Jiji. Ini teman akrab juga dulu pas masa-masa saya susah. Pas zaman-zaman saya gak ada kereta, kalau mau nebeng selalu sama si Jiji inilah. Nebeng mau renang di Selayang, mau ke MW, mau ngapelin cewek (entah apa awak nebeng pas dia mau becewek ya kan -__-), dan lain sebagainya lah. Tempat minjem duit kalo lagi kere, dan sebaliknya dia minjem duit saya juga kalau lagi kere, atau keseringan uangnya hilang gara-gara pelupa.

 Ah, saya jadi terkenang masa-masa kelas 1 dulu *stel lagu kemesraan ini nya iwan fals* -__-

Ya, setelah itu berturut saya kenalan lagi sama yang namanya Zhafri alias Kokom alias anak Pas Trisno. Ini itamnya imbang-imbang Yoga ini. Baru ada yang ganteng tapi jidatnya kayak ikan lohan namanya Imam, dia sekarang sekelas saya di XII IPA 4. Baru ada si Shani, CeKa kental Wasil. Ada kawan semeja Zhafri, Ardi Rizki Permana, sekarang udah pindah. Baru teman seperjuangan sepenanggungan di BAKMISS, M. Hafiz Darus. Ini orang betul-betul alim kali, cuman kadang ada lebay-lebay gak jelasnya pas kelas 1 dulu. Sekarang udah gak lebay lagi, cuma kadang mukanya pingin kali minta ditumbokkan sekali (sori ya fiz). Di sebelah hafiz ada di Naufal, anak Pangkalan Berandan, dekat-dekat dengan Pangkalan Susu. Ada lagi Titan, si aceh pungo. Baru ada Yuhan, julukannya dulu si anak OnLine. Ada juga Orang Keras X-3, Samuel sama partner Ricky Gaol. Oh ada juga si Abib sama Fadlillah, orang ini agak lama masuk, soalnya “nyasar” ke kelas orang dulu.

Mau Nari Serampang XII di Merdeka Walk
Mau Nari Serampang XII di Merdeka Walk
Mau Nari Serampang XII di Merdeka Walk

Mau Nari Serampang XII di Merdeka Walk

Yang cewek-cewek agak lama kenalannya, tapi lama-lama kenal juga. Pertama kali kenal ada Hot Star nya X-3, yakni Sheirra Banu. Duduknya persis di depan saya, sebelum saya pindah haluan ke sebelah Jiji. Baru sebelah Banu ada Novelty Anniversary (namanya bonafit kali kan? Tapi percayalah, orangnya tak sebonafit namanya). Ada movie freak Inas alias Ines, baru si Rini. Orang ini dua sekelas sama saya sekarang. Ada lagi Lily dan sahabatnya Keke. Baru ada si Fadilillah alias Dilafuado tadi, sekarang dia udah bekawan sama onta di Arab, dan kawan semeja dia Mawaddah Nur Fadillah alias Mawa alias Dila alias entahapalah banyak kali nama alias dia. Baru Fildzah Mazaya alias Aya, Nurul Annisa alias Nisa, Fadillah Rosyidah, ada lagi Monica alias Achi (udah pindah). Baru ada si Prilia Mutiara Tahier alias Muti sama Atika Z alias Bubun (Bubun? Gak bonafit ya? wkwkwk). Ada juga si senyum dinosaurus namanya Rauzatul Fitri alias Ulvi. Oh, ada yang ketinggalan, si Achi (saya lupa nama aslinya) sama Evi Veronika alias Evi (nah, yang ini nama dan orang sama-sama bonafit, hehehe).




Barulah kita masuk ke Hottest Star of X-3 nya, si Pinta PUtri (sesuai nama FBnya wkwk). Dia duduk di sebelah Sutrimo. Aku rasa dulu si Pinta ini hampir jadian sama Yoga, soalnya Pinta nengok Yoga macem nengok rendang (entah pula karena kulit yoga yang memang kayak bumbu rendang kering, aku tak taulah itu) -__-

Sebenarnya ada juga sih si Hari Nugroho, tapi dia malas kali masuk sekolah. Ada juga X-3 Kevin Sumampaow, anak gak jelas yang katanya buat band namanya D'excited (gak bonafit. udah pasti)

Mungkin ada yang nanya, kok masih bisa hapal kau sal nama-nama orang itu? Yah, cemana awak tak hapal, orang dulu awak ketua kelasnya *nepukdada* #gaksombong

Jadinya wajiblah awak hapal, orang dulu kerjaan keliling kelas aja kontrol suasana *padahal entahapa yang dikontrol, paling cuma mau nginitip anak cewenya ajanya* #eh

Tapi itupun kayaknya belum semua saya sebutin , soalnya banyak kali anggota kelas kami, 49 orang lek! Pernah tembus 50, pas ada Akbar ke kelas kami. Sampe duduk pun bisa out wak. Siapa cepat dia dapat. Pernah kejadian Abib datang terlambat, sedangkan bangku udah penuh. Terpaksalah gantian-gantian duduk sama Yoga 1 les-1 les. Bukan tak gelak awak nengok anak smansa belajar di kelas lesehan wkwkwkwk.....

Sebenarnya banyak lagi cerita-cerita pas saya pertama kali jadi anak kosan, terutama dari X-3 ini, tapi gak mungkin di ceritain satu postingan kan? Makanya yang sabar ya, tunggu postingan selanjutnya.

See you.....:*



Kamis, 27 Oktober 2011

Sekolah itu..... Nikmat......

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Nah, kembali lagi di FaisalFound nih. Apa kabar semuanya? Yang pasti makin sehatlah ya kan? Kalau gak sehat ya itu DL (derita looeeh!) #maksa -__-

Postingan kali ini saya mau menceritakan beberapa kejadian menarik hari ini di sekolah dan di.....eummm...dimana yaaaa....? *sori* *once more*

Postingan kali ini saya mau menceritakan beberapa kejadian menarik hari ini di sekolah dan berlanjut ke tempat di luar sekolah

Sori ya, posting kali ini agak gado-gado, hehehe.

Dimulai dari saat saya datang ke sekolah, dan hari ini bertepatan dengan ulang tahun teman saya yaitu @imamsyahputraa yang ke-17. Selamat ulangtahun ya mam, have a blast! Semoga langgeng dalam menempuh hidup baru, dan moga cepat dapet momongan *lho*. Nah, sebelumnya kami sekelas udah nyiapin surprise buat Imam, dan udah direncanain satu hari sebelumnya (walaupun hasilnya agak garing, tapi ya, gak apa apalah).

............................................................................................................

Ketika Imam datang sama si Azizi, satu kelas langsung ngucapin selamat ulangtahun sama si Imam ini. Wuih gilak, saya sampe iri sama dia. Hampir nangis jadinya. Gimana gak mau nangis, saya udah lupa kapan terakhir kali saya ngerayain ulangtahun saya -__- <---- saking tuanya sampe lupa kapan dia ulangtahun hahaha #selfjoking #sorikalaugaklucu

Setelahnya semuanya ngucapin selamat ulangtahun sama Imam, bel pun berbunyi, anak-anak masuk ke kelas, dan Teletubbies pun berpamitan...daadaah.... (sori, saya teringat kartun favorit saya waktu SD dulu -_-)

Pelajaran dimulai seperti biasanya. In Thursday we have Art and Culture, Math, and Physics. Seni budaya, Matematika, dan Fisika (saya terjemahin pake google translate supaya Anda semua yang 'gak bisa bahasa inggris' bisa ngerti apa yang saya bilang -_-). Seni budaya seperti biasa, banyak tugas, diselingi curhatan oleh Bu Ema yang terdiri dari 3 unsur pokok:

 1) Tentang anak pertamanya yang beli ‘lektop’ (lidahnya agak keseleo pas bilang kata ini, mungkin maksudnya laptop -__- ) bekas yang ada program AutoCad-nya #Ngenes -_-

2) Masih tentang anak pertamanya yang ikut seleksi ITB gara-gara iseng pake AutoCad ‘lektop’ bekas tadi, tapi gugur karena buta warna #ngenes (tapi dia speknya katanya gara-gara gak ada duit buat biaya kuliah #DoubleNgenes -__-)

3) Tentang anak ketiganya yang baru kelas 1 di SMANSA yang selalu diejekin gendut oleh temannya #TripleComboNgenes -___________-“

kadang di mixed dengan curhatan gak ada uang -__-

Saya teringat kata-kata teman sebangku saya Rahmat Sutami yang bilang gini,

Ibu ini asal masuk selalu curhat tentang gak ada uang, susah nyari biaya kuliah sama sekolah. Aku heran, dimana lakiknya?

Singkat, tepat, padat, nusuk. -__-

Lalu setelah Senbud, masuk Matematika, dengan guru wali kelas kami sendiri, Bu Erlinawati, atau lebih dikenal dengan sebutan Bu Gijang – Gigi Panjang (dipopulerkan oleh teman sekelas saya Fachrial Akbar).

Saya setiap hari selalu biat joke-joke buat ngelece dia, tapi mungkin yang hari ini adalah yang paling kelewatan #Astaghfirullah

Jadi, pas Bu Gijang udah jalan ke kelas kami, dan udah didekat XII IPA 2, saya ambil inisiatif untuk ngunci pintu kelas kami. Biasanya kalau dia datang, itu pintu kelas gak pernah kami tutup, tapi saya ingin iseng  hari ini. Entah kenapa rasanya kok enak kali ngerjai Ibu ini. Pas dia udah dekat, saya konci dah itu pintu kelas kami.

1 menit....dia gak masuk....

3 menit....dia gak masuk....

Dan Ranggi sama Lana coba ngecek ke lobang kunci di pintu. Tiba-tiba orang itu dua ketawa. Rupanya Bu Gijang lagi duduk temenung di luar. Spontan kami pun sekelas ikut ketawa.

5 menit....dia gak masuk.... Eh malah Sheirra Banu yang masuk ke dalam kelas. Zonk waaaa...hahaha

Denger-denger rupanya Ibu itu nangis diluar gara-gara ngerasa kami ngerjai dia dengan cara ngunci pintu tadi. Eh, seluruh kelas langsung nyalahin Saya, dan nyuruh Saya minta maaf sama Bu Gijang. Dan akhirnya dengan spek tingkat dewa yang saya keluarkan, akhirnya Ibu itu mau masuk dan ngajar di kelas kami lagi, walaupun moodnya udah gak bagus alias badmood (padahal wali kelas sendiri saya gituin, bedosa kali lah saya ini -__-)

Lain waktu saya akan minta maaf sama Ibu ya bu....

.........................................................................................................................

Nah, surprise buat Imam kami kasi pas istirahat, jadi si Azizi bawa dia masuk dan kami udah siapin kue lengkap dengan lilinnya, dan seperti yang bisa diduga, setelah tiup lilin, foto-foto, colak-colek kue ke muka orang, dan foto-foto lagi -__-, lalu selesai, dan makan-makan kue (ini yang paling saya tunggu)

Eh, tiba-tiba Bu Gijang datang dengan muka masam, lalu karena takut dia marah lagi, terpaksa lah kami korbankan Imam dan Ivan untuk Ivan untuk nyuapin Bu Gijang dengan sepotong kue dan menggunakan pisau plastik yang jujur, udah entah bekas mulut siapa  #LOL. Jadi, setelah Imam dan Ivan nyuapin Ibu itu dengan kue, kami langsung duduk dan belajar lagi. Agak garing, bukan? Maksud saya bukan surprisenya, tapi Bu Gijang wali kelas kami. Gak ada basa-basi sama yang ulangtahun, eh tiba-tiba langsung belajar. Ada sih dia nanya, siapa yang ulangtahun, abistu udah, itu aja. Tapi gak masalah, karena pesta sebenarnya akan dilaksanakan setelah pulang sekolah.

.........................................................................................................................

Setelah pulang sekolah, kami anak cowo langsung gerak ke Espresso CafĂ© untuk sebuah “ritual turun-temurun” yang gak mungkin ditinggalkan, yaitu:
Ceplokin Telor

Yang lucunya, si Imam udah stel nunggu diceplok. Baju udah dilepas, pake celana pendek, tinggal nunggu orang yang nyeplokin lengkap aja.

Perincian bahan:

Telur lebih dari 10

Tepung 1 kg

Kopi kapal api 3 bungkus ukuran sedang

Dan semua bahan itu habis, kecuali kopi, kami ‘cuma’ pake 2,5 bungkus.

Imam hanya pasrah, dan terpaku melihat dirinya menjadi adonan kue kopi setengah jadi hahaha.

Setelah bersih-bersih, Imam pulang, begitu juga saya *kriik...krik...*

Saya teringat tadi di twitter dan di sekolah, si @tonayeeeeee bilang kalo blog saya bagus. Thanks ya Ton, asal aku apdet blog kau liat-liat. Kalau ada yang kurang-kurang kau bilang aja Ton.

Oke, mungkin edisi hari ini agak garing, karena sesungguhnya tidak ada manusia sempurna, karena sempurna adalah merek rokok. Jikalau ada kata-kata yang kasar maafkan saya, karena saya bukanlah makhluk halus.

Dan kalau ada sumur di ladang, itulah tanda petani kurang kerjaan. Masak buat sumur di tengah ladang, cemana mau nanam di ladang itu. Mck... -__-

See you on next post! :*



Rabu, 26 Oktober 2011

Boarding Home Sweet Home: First Step

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Haloooo semuanya, udah lama kali ah gak apdet ini blog. Mungkin udah  hampir 2 bulan gak ada nyentuh keyboard untuk ngisi blog. Sekali-kalinya apdet blog saya mau curhat nih :(

Langsung aja ya, saya mau curhat tentang keadaan saya dan kosan saya yang  udah saya tempatin selama hampir 2,5 tahun.

Sebelumnya, bagi yang belum tahu, saya selama sekolah di Medan gak tinggal sam orangtua, tapi ngekos. Alahamdulillah saya dapat kosan yang deket sama sekolahan saya. Yang nyariin itu Abah (bapak) saya. Jadi 3 hari sebelum hari pertama masuk sekolah 2,5 tahun lalu saya check tempat kosannya sekalian bawa barang-barang kesana. You know, first impression is not always good. 

Kesan pertama saya ketika berjumpa dengan yang punya kosan gak terlalu menyenangkan. Yang punya kosan ini nenek-nenek umur 60-an (tapi udah tua kali kayak umur 80-an), pendek, tua (ya iyalah -___-) dan CEREWET nya minta ampun.(maklum do’i orang banjar, dan terus terang dari dulu saya gak suka sama orang banjar #noofense)

Dan akhirnya setelah intermezzo sekian lama, akhirnya Nenek mengajak kami (saya, abah, dan mama saya ) untuk melihat kamar mana yang mau ditempatin. Ada 2 kamar kosong pada saat itu, 1 kamar didekat ruang TV, dan 1 lagi agak kebelakang di sebelah kamar Nenek. Sebenarnya saya mau ambil kamar yang di dekat ruang TV, secara kamar itu lebih bersih, dan nyaman dibandingkan dengan kamar yang di belakang. Tapi apa dikata, Abah saya bilang,” Udah, kau dibelakang aja, sekalian jagain Nenek kalau ada apa-apa”. Shit kali ah.

Setelah barang-barang ditata, bayar uang kos untuk 3 bulan kedepan, dan basa-basi sebentar, akhirnya orangtua saya pun meninggalkan saya sendiri di keheningan malam yang mecekam ini #lebay -__-. Setelah mereka pergi, resmilah saya menjadi anak kosan sejak tanggal 18 Juli 2009.

Saya mencoba tidur-tiduran di kamar baru saya. Saya timang-timang kamar baru saya ini. Ukurannya hanya 3,5 x 3,5 meter. Agak pengap, dengan adanya lemari, meja dan 1 single bed.

Saya mencoba mengecek kamar mandinya, dan not bad at all. Karena hari sudah sore, saya mencoba mencuci pakaian saya yang telah dipakai seharian tadi. Eh, begitu mau nyiram air ke ember, Nenek datang dan bilang,”Sal, jangan banyak-banyak pake air ya, air mahal sekarang”. Anjrit, padahal saya baru nyiram 2 gayung ke ember tadi. Ini nenek sakit kali ah. Lain kali sama suaminya, atau saya memanggilnya Atok. Atok ini baik kali orangnya, beda kali sama biniknya -__-

Seteleh ngerendam pakaian dengan detergen, iseng-iseng saya liat ke depan, ada atok lagi baca Al-qur’an. Saya ngobrol bentar sama beliau.

“Atok, itu di depan ada pamflet buka praktek dr.Mardohar Tambunan. Itu siapa tok?”
“Oh, itu menantu atok. Atok sama Nenek tinggal sama anak atok yang paling kecil. Dia punya suami, namanya Mardohar atau sering dipanggil Om Edo. Istrinya nanti kau panggil aja Ujing, artinya anak paling kecil di bahasa Banjar. Anaknya ada 2, namanya Raihan sama Salsa. Jadi nanti kita di rumah ini hidup ber-7.

Oh, saya belum ngasi tahu kalau tempat kosan saya ini satu atap dengan seisi rumah. Jadinya kayak tinggal di rumah sendiri, gak dipisah kamarnya.

Sekitaran jam 8 malam, Om Edo, Ujing, Raihan, dan Salsa pulang dari jalan-jalannya. Saya langsung dikenalin sama mereka.

Dan setelah berbincang ini itu, saya diajak berdiskusi tentang uang rantang bulanan sama Nenek. Rantang diambil 2x sehari. Lauk apa adanya.

Itulah kesan dan hari pertama saya menjadi anak kos di Medan ini. Tak ada yang spesial sampai hari pertama masuk sekolah di SMA Negeri 1 Medan pada tanggal 20 Juli 2009. Nanti saya akan cerita lagi, dan akan terus bersambung sampai saya meninggalkan kosan in. 

Boarding Home sweet Home......

Kamis, 01 September 2011

Salahkan Manusianya, Jangan Agamanya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Apa kabar semua? Masih sibuk dengan lontong buatan mama dirumah? Oke, jangan keterusan, karena lontong dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin #lebay #tahahapa #tutupajablogkau -_-

Di masa-masa masih hangat-hangatnya perayaan Idul Fitri ini, pasti banyak acara-acara TV yang menampilkan konser musik band-band dan penyanyi terkenal yang diduetkan dengan ustad yang ikutan jadi artis dadakan.

Ya,saya gak usah bawa-bawa nama acaranya lah, Anda semua pasti sudah tahu. Semisalkan kemarin waktu malam takbiran, ada banyak yg kayak gituan.

Masalahnya, keseringan yang "berduet" sama ustad tadi adalah penyanyi seronok seperti Dewi P*rsik, dan lain sebagainya. Anda bayangkan setelah Ustad tadi cuap-cuap di atas panggung, langsung DePe dengan pakaian yang "belum jadi" atau 3/4 telanjang menggemparkan panggung *padahal ustad tadi belum selesai masuk backstage* -_-

Tambah lagi ustad yang nampil tadi bukan bagus kali ilmu nya. Ustad yang terkenal dengan kalimat,"Jamaah,oh jamaah,alhamdulillah". Anda pasti tahu siapa dia.

Saya bukan orang yang suka melangkahi ilmu orang lain. Bukan seperti (mantan) teman saya Z*kri yang suka melangkahi ilmu orang lain (maaf emosi). Tapi nyatanya, kalau saya liat, si ustad ini masih dangkal ilmunya, dan belum bisa dibilang ustad.

FYI, di Malingsia (nama negara disamarkan) untuk mendapatkan titel Ustad, itu mesti disertifikasi. Harus memegang sertifikat Ustad yang dikeluarkan oleh MUI-nya Malingsia. Untuk mendapatkan sertifikat ini harus melalui tes, dan apabila seseorang kedapatan mengisi suatu majelis tanpa bisa menunjukkan sertifikat ini, makan hukumannya akan dipenjara sesuai ketentuan hukum Malingsia

Memang Rasulullah bersabda: Ballighu anni walau aayah / Sampaikanlah dariku,walaupun hanya 1 ayat. Tapi disini kita mesti tahu bahwa, dalam menyampaikan sebuah ilmu atau sebuah materi dakwah hendaknya orang itu harus lebih tinggi ilmun dan pengetahuannya mengenai materi yang akan disampaikannya, harus jelas manusianya. Makanya untuk Khatib jumat, harus orang yang betul-betul qualified karena ibadah Jumat adalah agung dalam Islam.

Jangan sampai kejadian seperti waktu ba'da solat Jumat di Musholla Ibnu Sina Smansa, sang khatib yg kebetulan ikut diskusi sama kami 'menghalalkan' berpacaran, dengan cara memutarbalikkan ayat Alqur'an. Belakangan ketahuan bahwa sang khatib ini adalah alumnus IAIN/UIN, yang memang terkenal dengan lulusannya yang "terlalu" out of the box #noofense

Saya suka membahas masalah teori (ya,sebatas teori) konspirasi tentang Secret Society yang bla..bla..bla..(sila cek postingan blog saya sebelum ini). Kebetulan saya diberikan Allah subhanahuwata'ala keingintahuan yang tinggi tentang hal ini. Saya suka share sama temen, apalagi sama @muzavan soal masalah ini. Ingat saya cuma share,karena sedikit tahu masalah gituan, tidak mejudge saya adalah pakar dari masalah gituan. (beda lo)

Jadi kesimpulan:

Ustad haruslah menjaga kewibawaan nya didepan ummat. Haruslah menjaga citra Islam sebagai agama yang bukan "asal ceramah buat lawak,asal ceramah ketawa". Kalau ustad negeri ini lebih besar porsi lawakannya daripada dakawahnya, percayalah, agama lain akan tertawa melihat setiap acara di TV yang menayangkan ustad tersebut. Karena apa? Karena jika tayang di televisi, maka daya jangkaunya seluruh Indonesia, lain jika ceramah di kampung-kampung. Inilah yang perlu diperhatikan

Islam bukan agama lawakan. Islam adalah agama rahmatan lil'alamin, Rahmat Bagi Seluruh Alam. Agama yang menawarkan petunjuk ke seluruh penjuru umat manusia. Islam adalah agama yang besar dan penuh petunjuk. Da'i da'i palsu lah yang merusak agama yang besar ini.

Saya teringat dengan acara Tabligh Akbar-nya tv0ne. Sesi pertama diisi oleh ustad muda yang saya gak tahu siapa namanya (gak perhatiin,soalnya gak ganteng -_-). Kata-katanya yang saya ingat adalah: "Nabi bersabda: Makanlah sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang" (karena diisi di bulan Ramadan, tentunya mengenai seputar masalah ramadan).

Sesi kedua diisi oleh Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin. Begitu dia bercerita bla..bla..dia langsung bilang gini:

"Zaman sekarang banyak ustad palsu. Ustad yang gak ngerti agama. Malah yang palsu itulah yang gajinya banyak. Kayak tadi, ustad sebelumnya bilang nabi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang."

Semua jemaah diam.

Dia lanjut:

"Siapa yang tadi bilang? Anda ya? Siapa nama Anda?" sambil menunjuk kearah ustad yang tadi

"Anda tahu itu hadis atau bukan?"

Ustad muda tadi jawab: "Hadis pak"

Pak Amin balas: "Siapa perawinya? Apa sanadnya? Tau bapak ITU BUKAN PERKATAAN/HADIS NABI MELAINKAN PERKATAAN SEORANG DOKTER SEKALIGUS USTAD DI MESIR"

Semua melihat arah ke ustad muda itu

Pak Amin melanjutkan: "Ha,kayak ini yang buat Islam rusak, ustad-ustad palsu kayak gini. Tolong kepada tv0ne agar selektif memilih ustad karena nasib agama ini tergantung dari da'i-da'i dan pendakwah"

Ingat, disini acaranya LIVE, jadi tidak ada pemotongan scene.

Kalau saya jadi ustad muda tadi, mungkin saya udah pensiun jadi ustad -_-

Maka, kiranya kita bisa menyikapi fenomena yang sedang "panas-panasnya" terjadi di negeri kita ini.

Mengutip perkataan Mahmud Ahmadinejad:
"Salahkan kami sebagai manusianya, jangan salahkan budaya atau agama kami"

Wallahu'alam, bish shawab

Rabu, 31 Agustus 2011

Bulan Sabit= 1 Syawal. Apa pendapat Anda?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Setelah sekian lama gak update blog dari hape, akhirnya, eng ing eng, inilah postingan saya yang diketik dari hape #bangga

Postingan ini saya ketik di kampung nenek saya Pulau Kampai (Anda harus melihat Google Maps/Google Earth atau Atlas, terletak di utara Sumut, berbatasan langsung dengan NAD)

5 menit lalu, ketika saya akan halal bi halal ke rumah saudara, tanpa sengaja saya melihat ke atas dan melihat bulan sabit. Sangat indah. Lalu saya kembali mengotak-atik hape, dan juga tanpa sengaja, saya melihat sms-sms Selamat Idul Fitri dari teman-teman.

Ya,hari ini adalah 1 Syawal (versi Pemerintah RI).

Dan bulat sabit adalah keanehan tersendiri di hari ini.

Bulan dalam sistem penanggalan Kamariah (Hijiriah) memegang peranan penting didalamnya. Berbeda dengan penanggalan Syamsyiah (Masehi) yang bergantung dengan rotasi dan revolusi matahari.

Maka hasilnya, jumlah hari dalam Masehi adalah objektif,selalu 30/31 tiap bulan (28/29 dalam Februari). Berbeda dengan Hijriah yang melihat bulan sebagai acuannya, dan jumlah revolusinya 29 1/4 hari *kalau gak salah -__- <--bukan anak ipa*

Masuknya bulan baru dalam Hijriah ditandai dengan bulan mati (bulan kosong). Tanggal 15 (pertengahan bulan) ditandai dengan bulan purnama, dan akhir bulan kembali lagi menjadi bulan mati.

Jika kita perhatikan, dan Anda semua bisa melihat ke langit, bulan malam ini adalah bulan sabit. Ini artinya, hari ini, sesuai ilmu dasar astronomi bulan islami, bukanlah 1 syawal, melainkan sudah memasuki malam ke- 3 atau mungkin 4 syawal. Karena logikanya, tidak mungkin bulan sabit menunjukkan awal bulan baru.

Kesimpulan:

Menurut ilmu astronomi Islam paling dasar, ini bukanlah 1 syawal, melainkan sudah masuk malam ke-3 syawal.

Dalam hal ini saya belum tahu hukum puasa nya orang yg kemarin menjalankan puasa. Maka setelah ini, saya akan menanyakan kepada yang ahli supaya tidak yterjadi kerancuan dalam menjalankan ibadah

Wallahu'alam bish shawab.

*tolong jika ada kesalahan, saudara sekalian yang punya ilmu agama berlebih harap membenarkan postingan dan pandangan saya*

Kata yang terlupa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sebelumnya saya mohon maaf karena baru ngucapin malam ini. Tapi seperti kata pepatah,lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Saya Muhammad Faisal Hafiz sebagai admin dari http://faisalfound.blogspot.com mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Manusia selalu salah dan lupa, maka memohon maaf adalah suatu kewajiban bagi umat manusia.

Mungkin ada kata-kata dari postingan saya yang aneh, menyinggung perasaan, menyayat hati, dan sebagainya #lebay sekali lagi saya mewakili blog Faisal Found memohon maaf.

Dan akhirnya, seperti kata-kata iklan Indomie,"Insya Allah, kita tetap menang". Semoga Allah mengizinkan kita menjumpai Ramadan tahun depan. Amin. Amin ya rabbal alamin.

Dan semoga saya dan teman-teman seangkatan saya LULUS UJIAN NASIONAL DAN LULUS SNMPTN 2012. Amin..Amin...Amin ya Rabbal 'alamin

See you in next post.

Plaza Medan Fair-Carrefour, Agen Zionis kah?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mungkin pembaca sekalian akan heran dengan judul posting di atas. Plaza Medan Fair-Carrefour,agen Zionis? "Ah, kau pasti lagi kumat nih, sal". Oke pasti ente semua ngomong kayak gitu. Dan tidak beruntungnya ente semua, karena saya sudah kenyang dengan ucapan seperti tadi.

Sebelumnya saya sudah sering menerbitkan entri tentang Freemasonry, Zionis, Kabbalah dan sebagainya. Namun sayangnya, saya belum pernah menerbitkan postingan tentang gerak-gerik zionis di Indonesia. Kali ini ada kesempatan bagus untuk menshare kepada ente-ente semua.

Kejadian ini terjadi waktu saya nemenin si bos (baca:mamak) untuk belanja keperluan hari raya. Yah, namanya mamak-mamak kalau gak berjam-jam nyari ini itu bukan mamak-mamak namanya (dan kalau ada dari kalian semua yang nyeletuk “mamak aku gak kayak itu kok”, percayalah kredibilitas mamak anda sebagai seorang mamak perlu dipertanyakan) #abaikan

Ketika itu semua keperluan yang dirasa perlu sudah terbeli, dan sekarang saatnya waktu untuk pulang. Namun hati saya merasakan sesuatu yang aneh di dalam mall ini. Sesuatu yang saya rasa sangat mencolok, sangat menganggu, namun saya tidak tahu apa itu. Naluri saya sebagai seorang peneliti yang masih sangat awal dalam simblogi menggelitik saya untuk lebih memperhatikan sekekeliling saya. Dan pada akhirnya, Tuhan menunjukkannya kepada saya.
Beberapa hiasan mall untuk menyambut Idul Fitri tergantung di berbagai sudut langit-langit dekat. Saya perhatikan sekeliling, ternyata hiasan sejenis banyak sekali dan hampir menutupi seluruh sudut langit-langit. Mulai dari ukuran kecil sampai ukuran paling besar tergantung dimana-mana.

Sekilas kelihatannya ornamen ini terlihat sebagai hiasan Islami biasa saja. Bentuk khas simbol Islami menjadi temanya. Tapi, apakah kalian tidak melihat ada kejanggalan didalam simbol tersebut? Kejanggalan didalam pembagian segitiga didalam hiasan tersebut?



Oke, akan saya perjelas






Have you got it? Oke, sekarang akan terlihat sangat jelas




Didalam hiasan tersebut, tersimpan lambang tersembunyi dari simbol Bintang David (David Star). Bintang David digunakan sebagai lambang utama dalam perkumpulan Freemasonry dan klenik Kabbalah lainnya. Dan juga digunakan sebagai lambang bendera Israel laknatullah.

Lihat betapa pintarnya mereka yang menciptakan hiasan ini. Dengan cara menyisipkannya di hiasan bernuansa Islami, mereka sengaja membuat simbol didalam simbol, tekhnik yang sangat efektif untuk mengaburkan simbol utama yang ingin disenyembunyikan sekaligus yang ingin ditampilkan. Dalam kasus ini adalah penyembunyian guna menampilkan simbol bintang David tersebut.

Agak heran dengan kalimat "menyembunyikan guna menampilkan"? Percayalah saya tidak salah ketik. Ingatlah apa yang dikatakan oleh The Founding Father of USA dan Presiden pertamanya, George Washington, seorang anggota Mason derajat 33 (paling tinggi)"

"Cara terbaik untuk menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakkannya di tempat umum"

Kembali lagi ke David Star. Sayangnya, menurut sejarah, lambang ini adalah stempel/cap kenabian Nabi Sulaiman (Harun Yahya, Ancaman Global Freemasonry,hal:84). Maka harusnya in adalah sebuah lambang suci. Namun kaum Mason menafsirkannya dengan makna yang lain.

Jadi sekarang, kita tidak bisa lagi mengatakan ini adalah simbol dari agama Allah dan cap kenabian Nabi Sulaiman, karena zaman sekarang simbol ini sudah disalahgunakan oleh kaum Mason untuk pengajaran mereka.

Kalian bayangkan, dalam perhitungan kasar saya, hiasan ini sekurang-kurangnya ada sekitar 15 buah. Jika 1 hiasan bisa memuat 4 simbol, maka itu berarti ada 60 simbol bintang segienam yang ada didalam gedung. Belum lagi jika hiasan ini terdapat di gerbang pintu masuk, pintu keluar, tempat parkiran, dan sebaginya. Tinggal kalikan 4, maka akan tercipta begitu banyak simbol Zionisme didalam gedung ini.

Gambar dari lantai 2


Gambar dari lantai 1

Gambar dari pintu keluar menuju parkiran

Yang parahnya lagi, mereka yang merancang simbol ini menggunakan hiasan Islam sebagai ornamen Zionis mereka. Ini adalah penistaan agama paling besar yang mungkin ada di kota Medan. Anda bayangkan ini mungkin akan membuat Ahmad Dhani, Dajjal-nya Indonesia tersenyum sumringah.


Untuk lebih tahu tentang Ahmad Dhani dan Zionis klik disini

Jika anda gabungkan banyaknya simbol Zionisme dengan bentuk gedung mall ini yang berbentuk kubah dibeberapa tempat, maka ini akan menghasilkan energi negatif yang lumayan besar.

FYI, ada 3 jenis arsitektur gedung yang bisa menyalurkan energi secara signifikan, yakni pilar segi delapan, kubah, dan piramida. untuk pilar segi delapan (oktagon) dan kubah inilah yang membuat hampir seluruh tempat peribadatan baik Islam, Kristen, Yahudi dan agama lain menggunakan jenis arsitektur ini. Dan disini sangat dipengaruhi dari energi jenis apa yang akan disalurkan.


Untuk lebih tahu tentang pemanfaatan energi dalam arsitektur klik disini


Jadi bagi mereka yang selam ini belum tahu bahwa mereka sedang berbelanja di tempat Zionis, maka bukalah hati dan mata Anda dari sekarang. Mereka mengawasi kita, dari mulai merk pakaian, obat-obatan, shampoo, sabun, pembalut, kopi, teh, dan segalam macam pernak-pernik kebutuhan sehari-hari lainnya.




 Ingat firman Allah:
"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu". (Al Baqarah 2:120)

Semoga bermanfaat. Buka mata dan hati anda, semoga kit semua dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala. Amin.


See you next post. Insya Allah

P.S.: TKP adalah Komplek Medan Fair Plaza
Jl. Gatot Subroto No. 30


Selasa, 30 Agustus 2011

Migrasi ke Windows 7

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar semuanya? Udah lama nih gak update blog, dan mumpung koneksi internet gak lemot dan bla…bla…bla… yaudah saya kembali lagi ke hadapan pemirsa sekalian (udah woy,cepatan lo nulis,gue udah gak sabar -_-)

Terakhir kali saya update postingan itu kira-kira tanggal 26 Agustus hari Jumat. Di tanggal segitu saya masih paka OS Windows XP *jadul kali sih,yaudah aku gak kenal kau lagi sal -__-*. Rupanya, hari sabtunya saya ditawarin sama saudara saya yang bernama Bang Mahmud untuk ganti ke Windows 7. Saya heran, karena setau saya Windows 7 ini buat laptop jadi lambat, apalagi saya pakai laptop Aser (aseli sepat rusak -__-). 

Berhubung ini itu dan memang kebetulan dia ambil mata kuliah teknik informatika, saya manggut aja

Laptop saya kasi, dan ditinggal 1 malam di kosan bang putra*hiiks..hiiks..*

*Eng ing eng* besoknya saya ambil (sebenarnya diantar sih-_-) dan tanpa babibu langsung saya hidupin itu laptop. Dan hasilnya:


Wahaha, ternyata grafisnya mantep banget.kalau liat windows 7 saya teringat dengan KDE Kubuntu yang pernah saya instal. Memang kalau sekilas mata memandang grafis yang menyenangkan mata milik Windows 7 mirip dengan OS berbasis KDE tersebut

Hebatnya lagi, dengan cara mempatch (atau apalah namanya saya lupa nanya sama bang putra) dia bisa mengaktifkan Windows 7 tersebut sehingga ketika di update ke Microsoft Corp. windows tadi terbaca sebagai produk yang berlisensi! 



Pertama saya gak percaya, tapi ketidakpercayaan adalah sumber dari segala keburukan, makanya saya langsung colok modem dan meng-update windowsnya
Hasilnya...

Ciakakak, ternya windows saya terbaca di server Amerika sana sebagai licensed product, dan berhak meng-update kapanpun saya mau selama update issue nya tersedia. Dan ternyata setelah di update, hasilnya adalah:
Kecepatan prosesor bertambah *sudah pasti goblok -_-*
RAM yang tadinya di XP kedetect 1987 MB up jadi 2048 MB (pas 2GB)
Nah ini yang saya heran, VGA saya 256 MB. Setelah di update, kedetect jadi 796 MB. Mantep gan


 
Nah setelah itu saya mulai huntinh theme-theme nya. Dan setelah sekian lama nyari saya dapet yang beginian nih:

Transformer Theme


Oke yang barusan itu saya -__-

Manchester United theme

The Simpsons Theme

Ah, masih banyak lagi tapi capek nih bola-balik screenshot terus -__-.

Pokonya buat temen-temen yang masih pake XP saya saranin buat migrasi ke 7, dan bentar lagi udah mau keluar 8 ya? Wah, wajib dicoba tuh

Tapi, saya saranin kalau RAM ente cuma 1GB,mending gak usah deh. Karen nanti kinerja laptop ente jadi lambat. Cuma saran aja sih.

Oke,see in next post yaw.....

Jumat, 26 Agustus 2011

Milih Budaya atau Agama

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Sahur bersama keluarga anda semua, karena sampai sekarang saya belum juga bisa pulang ke kampung karena terhalang les nyambil mangkal di Gajah Mada  #curhat #lebay -_-

Wah sebenarnya sewaktu ngetik postingan ini mata saya udah kelap-kelip. Maklumlah dari buka puasa sampai sahur gak ada nyentuh bantal, sibuk ngerjain peer #eaak anak rajin. Rajin dong, orang nyontek punya kawan. Thanks ya for the contekan teman-teman haha

Let’s get down to the business. Peristiwa ini terjadi pada saat saya selesai mengahadiri diskusi tentang Rumah Sakit Indonesia di Palestina yang diadakan di Mesjid Agung Medan. Rumah sakit ini hasil kerjasa MER-C Indonesia dan Palestina, serta seluruh biaya ditanggung oleh penduduk Indonesia. Saya ditemani oleh dua teman baik saya, M. Darus Hafiz (disamarkan) dan Ramadan Dani (disamarkan)


Nih yang namanya Bapak Joserizal Jurnalis. Ini pas diskusi di Mesjid Agung Medan


Bukan ini yang akan saya sampaikan kali ini, tapi kejadian setelah ini
 Setelah acara selesai dan kami pun beramah-tamah dengan sang pemateri Dr. Joserizal Jurnalis.
Nah setelah selesai beramah-tamah, kami duduk-duduk di pelataran mesjid. Kami bertiga ngawur kidul menggumul homo di situ. Kami ngebahas apa aja yang bisa dibahas disaat perut keroncongan menahan puasa. 

Sampailah pada saat si Ramadan nyeletuk:

“Eh,kau tau si Fulan?”
“Tahu aku,kenapa Dan?” saya jawab
“Eh, masak kan dia bilang MAKAN LEMBU HARAM. Gelak sendiri aku ngeliatnya”

FYI, si Fulan adalah salah satu kawan kami yang keturunan India, kalau gak salah ayahnya yang orang India yang mualaf. Jadi kebiasaan gak makan daging lembu/sapi kebawa sampai dia mualaf. Denger-denger, semenjak lahir dia satu keluarga gak pernah nyentuh daging lembu/sapi . pas kurban aja itu daging semuanya dikasi ke Amil untuk Mustahaq. Wallahu ‘alam

“Kalau itu aku udah tahu, Dan. Memang dia kan pantang makan lembu gitu”
“Kalau itu udah banyak yang tahu sal, tapi kemarin itu masa dibilangnya gini , “Eh,kelen kenapa makan lembu sih? Dia kan udah ngasi klen susu, masih juga kelen potong daging nya. Gak kasian kelen sama dia?"”

Sebelumnya, kalau ada yang belum ngerti, “Dia” disini menunjukkan si Lembu tadi -_-

“Ah masa dia bilang gitu?”
“Iya sal,kalau gak salah aku pun juga pernah dengar dia bilang gitu” si Darus yang tadi cuma ngeliatin dan cuma gumul-gumul kami ikutan nimbrung juga.
Dani: “Cak kau pikir lah sal, kalau cuma dia gak makan lembu okelah gak apa-apa. Banyak kok vegetarian di luar sana. Tapi sampai mem-manusia-kan lembu kayak gitu kan udah salah sal?”

Nah pas disini percakapan kami terhenti karena ada salah satu guru Smansa lewat baru pulang dari Sun Plaza. Sebagai murid yang baik SMA Negeri 1 Medan, kami pun menyalaminya, dan berharap ada sedikit senyuman dan pelukan penuh mesra dari ibu tersebut.

Setelah nyalamin ibu guru itu, bece-bece dikit, kami memutuskan untuk pergi ke tujuan masing-masing. Saya pulang untuk hibernasi (baca:tidur) dan teman saya pergi ke bimbelnya.

Yang jadi pertanyaan saya selama di kamar adalah: Apa dalilnya jika berlebihan menanggapi kebudayaannya seperti yang dilakukan si Fulan?

Dalam surat Al-Maidah ayat 3 dikatakan:
Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya , dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan………

Jelas dikatakan bahwa lembu/sapi adalah hewan yang boleh dan halal kita makan, karena tidak termasuk di dalam hewan yang dilarang di atas.

Sedangkan dalam kasus si Fulan, dia hanya terikut budaya Hindu-India yang menyucikan Sapi sebagai salah satu dewa dalam agama Hindu.

Dan apakah Anda percaya jika penyembahan sapi sebagai Dewa dalam agama Hindu ada kaitannya dengan tradisi Kabbalah yang sering saya diskusikan? Ingatkan saya untuk menjelaskannya ya.

Kesimpulan yang bisa kita tarik:

Sebaik-baiknya agama adalah Islam, maka jalankanlah perintah-Nya dan jauhi larangan-Nya
Simpel. Namun itulah yang akan membawa kita ke Surga-Nya. Amin
 

Untuk mengetahui tentang tradisi penyembahan Dewa Sapi dalam Hindu, klik di sini

Selasa, 23 Agustus 2011

Freemasonry in Short Tale

Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh,

Nah, hari ini saya ingin menceritakan tentang masalah Freemasonry. Semua udah pada tahu dong apa itu Freemasonry. Atau ada yang belum tahu? Nah, silakan saja liat postingan saya sebelumnya atau jika kurang lengkap bisa googling aja langsung dengan keyword : Freemasonry, Konspirasi

Nah oke,langsung saja nih. Menurut bukunya “Ancaman Global Freemasonry” karya Harun Yahya (lihat disini), Freemasonry berakar dari Knights Templar yang melarikan diri dari seluruh Eropa ke Skotlandia di bawah perlindungan Raja Skotlandia, Robert the Bruce. Alasan mereka melarikan diri ke Skotlandia adalah, karena hanya Kerajaan Skotlandia lah yang pada saat itu tidak mengakui kekuasaan gereja Katolik Roma di abad 14. Untuk lebih mengetahui tentang Knights Templar, bisa langsung googling atau ada satu buku terbitan penulis Indonesia yang saya rekomendasikan yaitu “Knights Templar Knights of Christ” nya Rizki Ridyasmara.


Para templar dibasmi diseluruh Eropa secara serentak pada tanggal 13 hari Jumat tahun 1307. (sebagian sejarawan tidak yakin dengan tanggalnya, namun sepakat dengan tahunnya). Dan dari sinilah mulai kepercayaan tentang hari sial “Friday the 13th” dimulai dan berlanjut sampai sekarang.


Kalau kita telisik lebih jauh lagi, Knights Templar ini juga mengambil akar dari sebuah persekutuan lain yang sering disebut sebagai Kabbalah. Kabbalah secara harfiah berarti “ suatu sistem yang berakar kepada penyembahan dan pemujaan berhala ; bahwa ia ada sebelum taurat, dan menjadi tersebar luas bersama agama Yahudi setelah Taurat diturunkan (Ancaman Global Freemasonry hal: 18-19).

Jelas disini dimaksudkan bahwa Kabbalah adalah sesuatu yang merusak agama murni Yahudi yang dahulunya menyembah Tuhan Yang Esa yakni Elohim/Elah/Eloh


 
 Jika kita tarik lagi jauh lebih dalam, maka kita akan mendapatkan bahwa Kabbalah sebenarnya adalah hasil dari penyembahan kepada Iblis dan berhala yang dimulai sejak zaman Fir’aun dan di zaman Nabi Musa as. (Moses). Nah, ingatkan peristiwa dimana Nabi Musa as. melawan penyihir-penyihir dari Fir’aun Ramses II ?

Disana bisa kita bayangkan bagaimana sebenarnya para penyihir ini tidak mempunyai sihir merubah tali menjadi ular, melainkan mereka mempunyai sihir untuk menghinoptis orang-orang di Mesir kuno dan agar mereka mempercayai bahwa Fir’aun adalah Tuhan. Kekuatan hipnotis mereka lah yang sangat hebat, namun pada saat melawan Nabi Musa as. atas kehendak Allah Yang Maha Kuasa maka semua hipnotis mereka hilang dan langsung kalah.

Praktek hipnotis untuk melawan Islam
masih digunakan sampai sekarang.
  FYI, tangan yang dikepal sedemikian rupa seperti gambar di atas adalah simbolisasi dari Baphomet, yang kerap disandingkan dengan ritual Freemasons dan erat dengan simbol Pentagram (Bintang Lima). Dua jari yang menunjuk ke atas melambangkan dua tanduk Baphomet





sampai sampai Sarah Palin pun juga


(Saya artikel ini diterbitkan, Penulis masih belum percaya kalau Mahmoud Ahmadinejad adalah ikon dari Freemasonry dan Illuminati)

Nah, ilmu hipnotis dan sihir-sihir tadi lah yang terus-terusan dicari oleh Knights Templar semasa mereka di Al-Quds (Jerussalem). Mereka mempercayai adanya reruntuhan  Solomon Temple (Haikal Sulaiman) yang terdapat di dalam istana King Baldwin II. Bukti-bukti yang ada cukup kuat yang menyatakan bahwa telah ada ekskapasi (penggalian ) di dalam Istana King Baldwin tersebut. Mereka mencari bekas-bekas peninggalan Kabbalah dari Mesir Kuno, yang pada akhirnya mereka mendapatkan apa yang mereka cari di bawah pimpinan Godfrey de Bouillion

Berabad berlalu, namun kepercayaan mereka tetaplah eksis sampai sekarang. Mau bukti?
Kepecayaan Freemasonry adalah akan datangnya Sang Messiah Bermata Satu (The All Seing Eye). Mata satu adalah simbolisasi dari Horus anak Isis yang sangat banyak dipahat dalam hieroglif Mesir Kuno, baik di kuil, piramida, ataupun di obelisk.

All Seing Eye (Mata yang Melihat Segalanya)

Mata Horus, anak Isis
Isis
 Mata Horus juga merupakan simbolisasi dari Dewa Ra dan Dewa Matahari. Dari kata "Ra" inilah diperoleh kata "ray" untuk sinar dalam bahasa Inggris. Pemujaan dewa matahari adalah hal yang mutlak dilakukan oleh bangsa Mesir Kuno. Dan ini juga diambil oleh Freemasonry dan klenik-klenik nya untuk melancarkan perang terhadap Islam dan semua agama.

Tujuan akhirnya adalah: Sekulerisasi Dunia. Sekuler artinya adalah condong kepada kehidupan duniawi. Berarti Sekulerisasi adalah perbuatan suatu oknum yang berusaha agar umat manusia untuk condong ke masalah duniawi tanpa memikirkan masalah akhirat. Inilah tujuan besar dari Freemasons dan klenik-kleniknya.


Pernyataan nya adalah,kenapa orang-orang besar dan terkenal di dunia mau terlibat di dalam organisasi jahat dan berbahaya ini?
Jawabannya adalah karena isi dan tujuan dari organisasi jahat ini sangat berhubungan dalam agama mereka. Apakah anda piker George Walker Bush (Jr.) dan ayahnya George Bush (Sr.) adalah pemeluk Kristen yang taat? Kalau anda berpikiran demikian, buka lagilah mata dan hati Anda.


Kitab apakah yang dibawa oleh Bush? Tampak seperti Alkitab, tapi apa Anda yakin?

Itu adalah Talmud, Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme. Bahkan Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud.
Klik disini untuk mengetahui ayat-ayat hitam dan penghinaan umat manusia dalam Talmud 

Dan pada akhirnya, ketika semua tujuan awal mereka sudah tercapai, mereka semua akan berkumpul di satu tempat untuk menyambut datangnya Sang Messiah Palsu, THE ANTI-CHRIST, Sang Dajjal di Israel Raya. Pembentukan Israel Raya adalah tujuan akhir sebelum penyambutan Sang Dajjal yang dilancarkan kaum Masonik.  


Tujuan ini telah jelas terlihat dalam 10 tahun terakhir dimana Amerika Serikat, The United States of Freemasonry, telah menempatkan tentara dan militernya di 10 negara Timur Tengah guna melindungi Israel dari serangan Timur Tengah yang pernah terjadi pada tahun 1947 dan berkahir dengan nota perdamaian Timur Tengah dan penyerahan Terusan Suez untuk Mesir.




Buka mata dan hati Anda. #SaveforHumankind

To be continued, Insya Allah...