Halaman Depan

Selasa, 29 November 2011

Kelas itu Bernama Sepuluh Tiga

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Udah entah berapa kali saya bilang kata ini, tapi alangkah baiknya jika saya ucapkan lagi. 
I’M BACK IN BUSSINESS! Udah lama kali awak tak ngeblog *lama aja, lama kali nungguin Aidil pas mau pergi sama* #tahahapa -__-

Postingan kali ini saya mau nyambung cerita tentang kosan yang sempat tertunda sekian lama karena alasan yang tidak dapat saya katakan kepada anda semua (sebenarnya bilang aja malas, sama gara-gara pulsa modem habis, jadi gak bisa apdet blog -___-). Dan kali ini saya mau khusus cerita tentang hari pertama saya di kelas, yakni di kelas X-3 di SMA Negeri 1 Medan.

Cerita gini kan woi, sambungan dari postingan Boarding Home Sweet Home: First Step , setelah kenalan sama orang kosan dan udah tau kek mana tata tertib di rumah ini, dimulai lah hari-hari awak jadi anak Medan. Udah sahlah awak jadi anak Medan, sekolah di Medan, tinggal di Medan. Yang sebelumnya tinggal di kampung nunjauh (sebenarnya gak jauh kali) di dekat Aceh bernama Pangkalan Susu

(“Pangkalan??? Susu??? Huahahaha....”. Saya yakin yang baru pertama kali dengar kata Pangkalan Susu ini pasti langsung kek gitu reaksinya, ya kan? Jujur aja kok, gak apa apa, udah biasa soalnya) *terus kau curhat sal* -__-

Hari pertama di Smansa biasa aja, cuma penentuan kelas. Jadi setelah diabsen satu persatu kami pun langsung dimasukkan ke kelas masing-masing. Saya masuk ke kelas X-3. Wkwkwk, saya masih ingat nama kelas kami dulu, Sep03tig, alias Sep03luh tigA. Pas pertama kali masuk ke kelas X-3, saya langsung mencari kursi kosong, dan dapatlah saya di sebelah seseorang yang bernama Andre Purba (sekarang kelas XII IPA 1). Ini anak aku salut kali sama dia. Cemana pula tak salut, dari kelas 1 udah ada lesnya. Gak tanggung-tanggung wak, 6 hari seminggu dia les (eh sori, 5 hari deng, kan dulu sekolahnya cuma 5 hari  -__-)

Di belakang saya.....jreng....jreng....jreng....ada geng nya orang gila. Pas pertama kali kenalan, dan ada sikit cakap-cakap sampah gak mutu, barulah saya tau nama orang itu. Yang putih, gendut, sipit, botak kayak celeng namanya Dhitya. Yang agak putih orang Aceh agak glamour gayanya namanya Budi. Baru ada yang jago gambar grafiti agak kurus kecil mukanya kayak umur 60-an namanya Iqbal alias wawak. Dibelakangnya ada yang hitam kayak arang kumis tebal namanya Yoga (gak tau pun lebih hitam dia atau arang -___-v), baru sebelahnya besar tegap muka preman pajak namanya Arep. Inilah kenalan kedua di kelas setelah si Andre Purba tadi. Sekarang orang ini semua di kelas XII IPA 2.

Baru berturut-berturut saya kenal lagi sama teman-teman sekelas yang lain. Ada yang kayak cina apek longor gak jelas namanya Wasil Habib, ada lagi orang jawa kayak babon namanya Andre Alvin. Weeiitss, nama boleh keren, tapi jangan salah kaprah saudara-saudara. Panggilan dia dari pertama kali kelas X sampe sekarang berputar 180 derajat dengan namanya. Andre Alvin, dipanggil BAGONG. Entah dari mana jumpanya, mungkin karena mukanya yang orang liat pertama kali aja langsung pengen ketawa. Hahahahahaha #tebayangmukaBagong -___-

Baru saya kenalan lagi sama bibir sexy yang namanya Gianitra Hidayat alias Jiji. Ini teman akrab juga dulu pas masa-masa saya susah. Pas zaman-zaman saya gak ada kereta, kalau mau nebeng selalu sama si Jiji inilah. Nebeng mau renang di Selayang, mau ke MW, mau ngapelin cewek (entah apa awak nebeng pas dia mau becewek ya kan -__-), dan lain sebagainya lah. Tempat minjem duit kalo lagi kere, dan sebaliknya dia minjem duit saya juga kalau lagi kere, atau keseringan uangnya hilang gara-gara pelupa.

 Ah, saya jadi terkenang masa-masa kelas 1 dulu *stel lagu kemesraan ini nya iwan fals* -__-

Ya, setelah itu berturut saya kenalan lagi sama yang namanya Zhafri alias Kokom alias anak Pas Trisno. Ini itamnya imbang-imbang Yoga ini. Baru ada yang ganteng tapi jidatnya kayak ikan lohan namanya Imam, dia sekarang sekelas saya di XII IPA 4. Baru ada si Shani, CeKa kental Wasil. Ada kawan semeja Zhafri, Ardi Rizki Permana, sekarang udah pindah. Baru teman seperjuangan sepenanggungan di BAKMISS, M. Hafiz Darus. Ini orang betul-betul alim kali, cuman kadang ada lebay-lebay gak jelasnya pas kelas 1 dulu. Sekarang udah gak lebay lagi, cuma kadang mukanya pingin kali minta ditumbokkan sekali (sori ya fiz). Di sebelah hafiz ada di Naufal, anak Pangkalan Berandan, dekat-dekat dengan Pangkalan Susu. Ada lagi Titan, si aceh pungo. Baru ada Yuhan, julukannya dulu si anak OnLine. Ada juga Orang Keras X-3, Samuel sama partner Ricky Gaol. Oh ada juga si Abib sama Fadlillah, orang ini agak lama masuk, soalnya “nyasar” ke kelas orang dulu.

Mau Nari Serampang XII di Merdeka Walk
Mau Nari Serampang XII di Merdeka Walk
Mau Nari Serampang XII di Merdeka Walk

Mau Nari Serampang XII di Merdeka Walk

Yang cewek-cewek agak lama kenalannya, tapi lama-lama kenal juga. Pertama kali kenal ada Hot Star nya X-3, yakni Sheirra Banu. Duduknya persis di depan saya, sebelum saya pindah haluan ke sebelah Jiji. Baru sebelah Banu ada Novelty Anniversary (namanya bonafit kali kan? Tapi percayalah, orangnya tak sebonafit namanya). Ada movie freak Inas alias Ines, baru si Rini. Orang ini dua sekelas sama saya sekarang. Ada lagi Lily dan sahabatnya Keke. Baru ada si Fadilillah alias Dilafuado tadi, sekarang dia udah bekawan sama onta di Arab, dan kawan semeja dia Mawaddah Nur Fadillah alias Mawa alias Dila alias entahapalah banyak kali nama alias dia. Baru Fildzah Mazaya alias Aya, Nurul Annisa alias Nisa, Fadillah Rosyidah, ada lagi Monica alias Achi (udah pindah). Baru ada si Prilia Mutiara Tahier alias Muti sama Atika Z alias Bubun (Bubun? Gak bonafit ya? wkwkwk). Ada juga si senyum dinosaurus namanya Rauzatul Fitri alias Ulvi. Oh, ada yang ketinggalan, si Achi (saya lupa nama aslinya) sama Evi Veronika alias Evi (nah, yang ini nama dan orang sama-sama bonafit, hehehe).




Barulah kita masuk ke Hottest Star of X-3 nya, si Pinta PUtri (sesuai nama FBnya wkwk). Dia duduk di sebelah Sutrimo. Aku rasa dulu si Pinta ini hampir jadian sama Yoga, soalnya Pinta nengok Yoga macem nengok rendang (entah pula karena kulit yoga yang memang kayak bumbu rendang kering, aku tak taulah itu) -__-

Sebenarnya ada juga sih si Hari Nugroho, tapi dia malas kali masuk sekolah. Ada juga X-3 Kevin Sumampaow, anak gak jelas yang katanya buat band namanya D'excited (gak bonafit. udah pasti)

Mungkin ada yang nanya, kok masih bisa hapal kau sal nama-nama orang itu? Yah, cemana awak tak hapal, orang dulu awak ketua kelasnya *nepukdada* #gaksombong

Jadinya wajiblah awak hapal, orang dulu kerjaan keliling kelas aja kontrol suasana *padahal entahapa yang dikontrol, paling cuma mau nginitip anak cewenya ajanya* #eh

Tapi itupun kayaknya belum semua saya sebutin , soalnya banyak kali anggota kelas kami, 49 orang lek! Pernah tembus 50, pas ada Akbar ke kelas kami. Sampe duduk pun bisa out wak. Siapa cepat dia dapat. Pernah kejadian Abib datang terlambat, sedangkan bangku udah penuh. Terpaksalah gantian-gantian duduk sama Yoga 1 les-1 les. Bukan tak gelak awak nengok anak smansa belajar di kelas lesehan wkwkwkwk.....

Sebenarnya banyak lagi cerita-cerita pas saya pertama kali jadi anak kosan, terutama dari X-3 ini, tapi gak mungkin di ceritain satu postingan kan? Makanya yang sabar ya, tunggu postingan selanjutnya.

See you.....:*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar