Halaman Depan

Senin, 29 Oktober 2012

Aihmaaak lamanyaaaaaa....


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah ya Rabb, Tuhan Semesta Alam, Allah subhanahuwataala yang telah memanjangkan umur Saya dan kelen kelen semua. Kita bisa jumpa lagi di blog aku yang gak seberapa ini hahaha :D


Aku tengok entri terakhir blog aku itu tanggal 5 DESEMBER 2011. hahaha berarti udah hampir setahun aku gak ngurus ini blog. sebenarnya pas UAS beberapa bulan lalu aku ada apdet sikit tentang hari-hari aku selama UAS, tapi aku hapus karena beberapa alasan yang gak bisa aku jelasin hahaha *sok serius*


Aah ini udah jam 3 tapi mata aku gak ngantuk-ngantuk. Ditemanin dengan kopi itam asli Torabika, dan lagu Queen-Bohemian Rhapsody aku tuangkan segala kegelisahanku selama ini *aplagi sal* -__-


Oh iya aku udah kuliah lah ahaha, SNMPTN semalam aku lulus pilihan kedua di Ilmu Komunikasi USU, tapi sayangnya impian bertahun-tahun untuk masuk STAN pupus sudah karena STAN tidak menerima pelajar selama 3 tahun. Sedih kali wak, sia-sia usaha awak selama ini siang-malam ngebahas soal dan ikut TO yang selalu pagi. Fyuhh… tapi apapun yang terjadi life must be go on, dan Allah punya rencana yang lebih baik kedepannya. Amin :)


Eh sebelumnya kelen gak mau bilang selamat sama laptop aku yang jadul ini? Kan kemarin 6 bulan dia nganggur karena HD nya rusak. Koyak 500 ribu aku buat beli harddisk baru. Kimak

Keadaan kuliah ya sangat berbeda dengan masa SMA aku dulu. Dari mulai tempat *yaiyalah*, mata kuliah, pakaian dan segalanya lah. Aku dapat kawan-kawan baru yang bisa diajak gilak. Ya aku gak ngerti kenapa cuma 4-5 orang di kelas yang bisa aku ajak gilak.


Karena Ilmu komunikasi stambuk 2012 jumlahnya 144 orang, makanya dibuatlah 2 kelas, yaitu kelas A dan B. nah aku masuk kelas A, dimana rata-rata anak-anak hasil didikan SNMPTN Undangan dann Tertulis. Yang kelas B adalah anak-anak UMB Reguler dan Mandiri, walaupun ada sebagian yang anak SNMPTN, tapi gak banyak.


Taulah kelen kekmana anak-anak Undangan sama SNMPTN ini? Dikelas bawaannya diem aja, maunya belajar. Ahahaha bukan aku kali ini -__- untungnya ada 4-6 orang di kelas A yang bisa aku ajak gilak sama-sama. Yang satu namanya RiovaldoKRIBO, lulusan SMA Budi Murni. Ada duet SmanTig si Yogi sama Randy. Ada dari SmanDu si kipper Dhaifan. Sama gitaris gagal yang jualan blazer si Jonathan hahahaha.
Hahaha pokoknya aneh-aneh lah yang aku kerjain tiap hari. Oh ya udahan dulu ya, aku sak berak mau BAB dulu. Oke nanti kita jumpa lagi. MMMMMMUAAH :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar