Halaman Depan

Jumat, 19 Agustus 2011

Saya kembali!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

I’m back! Hahaha,itulah kata yang ingin sekali saya ucapin setelah sekian lama (lamaaaa sekali) vacuum (baca:malas) dari dunia per-ngeblog-an (semoga benar ejaannya). Nah di kesempatan yang sangat bersejarah, ini saya langsung aja yaw. Saya mau ceritain nih kalo saya lagi demen banget sama film 3 Idiots.

Film ini sukses banget ngebuka mata saya (yang selama ini merem) tentang apa itu arti cita-cita, dedikasi tinggi terhadap apa yang disukai, kesetiakawanan, dan perjuangan hidup. Ah pokoknya komplit lah yang tentang kritis kritis ada di sini. Humornya pun dijamin buat perut bergoyang-goyang (seperti lemak di perut saya)

Yah, walaupun saya telat nontonnya, tapi saya akui ini film buatan India yang paling sukses buat saya enjoy (sebenarnya ada lagi film India lain, judulnya Kuch Kuch Kutahan, tapi itu dulu).

Di film ini anak muda India nya bernama Ranchodas Chanchad (diperankan oleh Aamir Khan). Dia mempunyai 2 kawan sekamar yang bernama Raju Rastogi dan Farhan Qureshi. Mereka bertiga berjuang menggapai impian di ICE (Imperial College Engginering, saya gak tau ini university memang ada di India atau gak). Dari sini dimulailah perjuangan mereka, dari mulai masalah tekanan dari ujian-ujian kampus, tekanan dosen dan rektor yang bernama Viru Sahastrabudhi a.k.a Virus, sampai masalah percintaan Rancho dengan Phia (Kareena Kapor).

Waduh kalau saya ceritain capek bener dan gak ada nikmatnya bagi yang belum nonton. Nah saya saranin download aja filmya. Kalau bisa beli CD/DVD bajakannya. Saya rekomendasi beli untuk beli CD/DVD original (hehehehe). Nah selamat menikmati.

Oh ya, salah satu kata bijak dari Rancho yang selalu saya ingat adalah :
“BELAJARLAH EFISIEN DAN SESUAI DENGAN YANG KAU SUKAI. JANGAN KEJAR KESUKSESAN, KEJARLAH KESEMPURNAAN. DAN KESUKSESAN AKHIRNYA YANG AKAN MENGEJARMU”

Enjoy the movie….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar