Halaman Depan

Rabu, 24 November 2010

Macam-macam Hinaan orang Kafir terhadap Realitas Protocol of Leaders of Sion

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Beberapa bulan lalu saya ikuti forum tentang perdebatan agama. Nah saya jumpai yang kayak beginian nih:

"Yang gue baca dari sebuah forum namanya FFI, di situ di bongkar keboborokan semua agama. Dan yang paling bobrok ternyata agama islam. Dari mulai nabi yg di bangga2in ternyata doyan merampok, menjarah,memperkosa, nafsu nya spt nafsu kambing bandot, tapi aneh manusia spt itu malah dianggap suci sama pengikutnya, dan pengikut2nya pun sama ganas nya doyan membunuh memaksakan kehendaknya pada kelompok yang bersebrangan dengan islam seperti kristen, hindu, budha dan kepercayaan lainnya, apalagi sama jahudi, islam paling anti sama jahudi, krn nabi muhamad itu tidak di akui oleh bangsa yahudi sbg nabi.

sejak saat itu pendiri islam yaitu nabi muhamad menyerukan perang terhadap yahudi, bahkan kalo perlu yahudi di bantai. itulah fakta yg selalu di tutup2i oleh kalian pengikut islam di dunia ini. maling teriak maling, lebih cocok begitu buat ajaran islam, krn ajaran islam lah yg paling parah tapi membalikkan fakta mengatakan ajaran agama/ kepercayaan yg lain yg bejat. Apakah ini di sebut agama damai???? jauh api dari panggang deh. islam itu agama barbar, coba aja kalo nabi dan tuhannya org islam di hina2, dijamin pengikut2 islam mengamuk sejadi2nya siap membunuh demi nabi dan tuhannya. ah ajaran setan itu menurutku.

Satu hal kalian umat islam perlu ketahui, semua nabi2 setelah abraham/ibrahim dalam kitab quran kalian itu adalah bangsa israel alias yahudi. kalian pun harus tahu bahwa alquran yg kalian bangga2in itu cuma contekan yg ga lengkap dari kitab suci nya agama kristen, silahkan cari tahu siapa itu istri muhamad yg pertama atau si kadijah yg ternyata seorang kristen, dan muhammad itu mengarang alquran berdasarkan cerita dari pendeta kristen. Jadi mulai skrg buka mata mu lebar2 hai pengikut islam, bahwa kalian itu tak lebih dari pengikut seorang plagiator yg berteriak2 menyebut tuhan sambil menghunus pedang dan menumpahkan darah org lain. sungguh sangat memalukan dan mengerikan, sadis serem entah apalah.

Satu lagi, berhubung org islam itu memang dungu, kisah adam itu dongeng klasik dari bangsa sumeria, dan itu di tulis dalam kitab suci nya org kristen.dan yahudi, tapi dasar si muhamad dan sahabat2nya itu cuma plagiator, ya disalin aja abis2an dimasukkan ke dalam alquran. banyak kisah2 dlm alquran yg kalian pakai itu jiplakan atau contekan dari kisah2 dongeng dan mitologi. silahkan selidiki siapa itu adam yg kalian sebut2 sebagai nabi, hehehe aneh2 aja lalu sulaiman pun di bilang nabi, padahal sulaiman itu raja nya bangsa israel/yahudi. Ya dasar islam dungu kalian semuanya."


Ini adalag contoh hinaan orang-orang yg mengaku Atheis padahal mereka adalah salah satu pendukung Protocols of Leaders of Sion.

Masih banyak lagi hinaan terhadap Islam yang dialamatkan dari Orientalis-orientalis guna memecah-belah Islam

Untuk menjawab semua tuduhan orientalis-orientalis itu saya merekomendasikan sebuah buku:


Buka mata, buka hati, mulai dari sekarang, diri sendiri, dan yang paling kecil.

2 komentar:

  1. untukmu agamamu, untukku agamaku....

    BalasHapus
  2. Padahal hati mereka tau kalo islam yg paling benar.......

    BalasHapus