Halaman Depan

Rabu, 07 November 2012

UTS: Ujian Tetap Selow


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar pengunjung FaisalFound semua? Sehat kan? Nah saya mau berbagi cerita di FF yang sebenarnya sudah sangat terlambat. Apattuuu? Kasi tau gak ya..eum…*duarr*

Saya mau cerita tentang pengalaman UTS saya.

Nah kali ini saya akan berbagi cerita tentang UTS yang baru saya lewati bersama teman-teman satu stambuk @KomunikasiUSU12. Sebelumnya tahu kan apa itu UTS? Bagi yang masih SD kebawah mungkin belum tahu hahaha. UTS itu Ujian Tetep Selo, eh, sorry, Ujian Tengah Semester maksudnya. Gimana kisahnya? Ini dia.

Ujian hari 1 : 29 Oktober 2012. Gedung BII/1 FISIP USU. 08.00-10.00 WIB
Mata kuliah: PKN

Hari Senin. Ya hari senin. Terus kenapa? Ini adalah hari pertama UTS bagi jurusan Ilmu Komunikasi 2012. Ujian kali ini agak spesial karena orangtua dan adik saya yang paling kecil datang ke Medan untuk menemani Saya dan Ojan (adik saya yang nomor dua). Jadi, kalau ada si bos, terpaksa bangun pagi, terpaksa cepat mandi, dan terpaksa gak boleh coli di kamar mandi -__- yang terakhir becanda, jangan dibawa serius fren.

Saya datang dengan keyakinan yang sangat OKE ke gedung B. setelah parkir kereta di perpustakaan USU, saya langsung berjalan anteng ke kelas. Padahal jujur tadi malam gak ada belajar sedikitpun. Dan ujian pun dimulai.

Hasilnya: no problem. Aman (kayaknya). Kalau kata RiovaldoKRIBO : MTS= Macam tak soal. Hahahaha

Soal ujian hanya berkutat dengan masalah masalah tentang kewarganegaraan dan sebagainya. Yah dengan pengetahuan saya yang pas pasa dan sensasional kayaknya cukup untuk menjawab soal, yah saya rasa gak ada masalah. :)

Setelah semuanya selesai, saya pun pulang dan keluar menuju parkiran perpustakaan dan pulang ke rumah. 

Bagaimana ujian hari kedua?

Ikuti kelanjutannya ya :) *kayak sinetron bah* -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar